p3adk.jogjakota.go.id jogja istimewa
BAGIAN PEREKONOMIAN PENGEMBANGAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN KERJASAMA SETDA KOTA YOGYAKARTA
 Admin Bagian Perekonomian, Pengembangan Pendapatan Asli Daerah dan Kerja Sama,    25 Maret 2019 Konsorsium dari Korea dukung e-Healt Care Kota Yogyakarta
Konsorsium dari Korea dukung e-Healt Care Kota Yogyakarta

PT. Woori Bio Corpora (WBC) dan Weecommerce & Fineinsight Co., Ltd (WCM) konsorsium dari Negara Korea telah menandatangani Kesepakatan Bersama dengan Kota Yogyakarta, yaitu pada tanggal 19 Maret 2019 di Ruang Utama Bawah Gedung Balaikota Timoho Yogyakarta. Masing-masing ditandatangani oleh T Bahdar J Hamid, Presiden Direktur PT Woori Bio Corpora, Namsik Cho perwakilan dari Weecommerce & Fineinsight Co., Ltd dan Drs. H. Haryadi Suyuti, Wali Kota Yogyakarta. 

Dengan adanya kesepakatan ini pihak WBC dan WCM akan menyediakan alat Digital Healthcare dan Sisyem Integrasi Data serta dukungan teknis dan lisensi produk guna mendukung Sistem e-Healt Care yang sedang dikembangkan di Kota Yogyakarta. Untuk tahap awal akan diujicobakan di RS Pratama Kota Yogyakarta dan dua Puskesmas di Wilayah Kota Yogyakarta. Kedepan sistem data pasien dapat terintegrasi dan dibuka secara online oleh seluruh Puskesmas di Wilayah Kota Yogyakarta.

 


  (334 nilai)
Pencarian
Agenda Kegiatan

Maaf, belum ada agenda kegiatan

Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait