p3adk.jogjakota.go.id jogja istimewa
BAGIAN PEREKONOMIAN PENGEMBANGAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN KERJASAMA SETDA KOTA YOGYAKARTA
 Admin Bagian Perekonomian, Pengembangan Pendapatan Asli Daerah dan Kerja Sama,    02 April 2019 Jogja Smart Service di Forum Rapat Kerja Komisariat Wilayah III Apeksi
Jogja Smart Service di Forum Rapat Kerja Komisariat Wilayah III Apeksi

Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA memaparkan Jogja Smart Service (JSS) dalam Rapat Kerja Komisariat Wilayah III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Po Semarang pada tanggal 29 Maret 2019. Dihadapan para Walikota anggota Komwil III yang terdiri dari 25 Kota di wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta beliau menyampaikan bahwa saat ini sudah ada 38 layanan yang terintegrasi dalam JSS, kedepan masih akan ditambah lagi berupa layanan aduan sosial, layanan aduan KDRT, layanan pendaftaran pelatihan dan pendaftaran layanan puskesmas. Siapapun bisa mendapatkan layanan melalui JSS dengan terlebih dahulu download melalui play store. Hal ini dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan layanan dengan mudah dan cepat. 

Melalui forum ini diharapkan pengalaman baik dari Kota Yogyakarta dapat ditularkan kepada daerah lain sehingga fungsi pemerintah sebagai pelayan masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


  (245 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait