p3adk.jogjakota.go.id jogja istimewa
BAGIAN PEREKONOMIAN PENGEMBANGAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN KERJASAMA SETDA KOTA YOGYAKARTA
 Admin Bagian Perekonomian, Pengembangan Pendapatan Asli Daerah dan Kerja Sama,    03 April 2019 ICMA Fall 2019 YSEALI Application
ICMA Fall 2019 YSEALI Application

ICMA dan program YSEALI Departemen Luar Negeri AS sedang mencari profesional yang memenuhi syarat dalam pembangunan berkelanjutan dan lingkungan untuk Program Fellows Profesional. Calon harus berusia 25-35 tahun, fasih berbahasa Inggris, saat ini bekerja dan bekerja di bidang lingkungan hidup dan dari negara ASEAN atau Timor-Leste. 

Peserta yang terpilih akan melakukan perjalanan ke AS pada Oktober 2019 selama enam minggu. Siswa yang dipilih akan diselenggarakan oleh organisasi selama empat minggu. ICMA akan mencocokkan Siswa yang dipilih dengan organisasi tuan rumah berdasarkan latar belakang profesional, keahlian teknis, dan tantangan komunitas mereka. Anda diharuskan mengidentifikasi tantangan komunitas (pertanyaan 59 dan 60) dan menemukan cara untuk mengatasinya setelah program Anda. Anda akan bekerja dengan host Amerika Anda selama program Anda untuk menemukan cara-cara berinovasi untuk menyelesaikan tantangan itu. Program ini tidak menawarkan dukungan keuangan untuk proyek-proyek lanjutan, tetapi pendanaan kadang-kadang tersedia melalui kedutaan A.S. atau melalui hibah Departemen Luar Negeri A.S. Silakan berkonsultasi dengan kedutaan A.S. di negara Anda untuk kemungkinan peluang hibah.

Harap beri tahu atasan Anda saat ini jika Anda melamar program ini sehingga mereka dapat menyetujui waktu cuti Anda.

Terima kasih telah mendaftar untuk YSEALI Professional Fellowship dan kami berharap dapat meninjau aplikasi Anda

Untuk Mengisi Form Aplikasi silahkan klik  link dibawah ini.

ICMA Fall 2019 YSEALI Application


  (205 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait